Pelatihan SKJ 2008 Tingkat Kabupaten Pandeglang

MGMP Penjasorkes Kabupaten Pandeglang bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, pada tanggal 09 Februari 2009 s.d. 12 Februari menggelar pelatihan SKJ 2008 bagi guru-guru di Kabupaten Pandeglang. Pelatihan diikuti oleh sekitar 400 orang peserta yang terdiri dari guru-guru SD, SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dibuka resmi oleh Bapak Bupati Pandeglang H.A. Dimyati Natakusumah, SH, MH, M.Si. yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pandeglang Hj. Irna Narulita Dimyati, SE. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Drs. H. Taufik Hidayat, M.Si.

Kegiatan ini bertujuan memberikan bekal ketrampilan gerak senam SKJ 2008 kepada para guru, untuk dapat mentransfer hasil pelatihan kepada siswa disekolah, dalam rangka melaksanakan salah satu kegiatan olah raga disekolah. Seperti kita ketahui bersama bahwa untuk menciptakan insan kamil, kita harus memberikan 4 olah kepada siswa. Yaitu olah pikir, olah hati, olah rasa, dan tidak kalah pentingnya adalah olah raga. Kegiatan ini disambut sangat antusias oleh para peserta yang datang dari seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Pandeglang, termasuk teman-teman kita dari wilayah selatan.

Antusiasme peserta dikarenakan panitia menghadirkan instruktur senam profesional dari Bandung yang sudah pernah menjuarai senam kesegaran jasmani Tingkat Nasional, yaitu sdr Ahmad dan Dhani, serta dibantu oleh Kokom Komariah, S.Pd yang juga anggota MGMP Penjasorkes Kabupaten Pandeglang

Direncanakan setelah kegiatan ini dilaksanakan akan diadakan tindak lanjut untuk mengetahui tingkat pencapaian hasil kegiatan dan sejauh mana guru telah memberikan pelatihan SKJ 2008 kepada siswa, maka akan diadakan Lomba SKJ 2008 Tingkat Kabupaten Pandeglang.

Keberhasilan kegiatan ini adalah berkat kerja keras rekan-rekan MGMP Penjasorkes dan dukungan yang besar dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang. Bravo MGMP Penjasorkes Kabupaten Pandeglang…..

Iklan

8 Responses to Pelatihan SKJ 2008 Tingkat Kabupaten Pandeglang

  1. Pandeglang Menggugat berkata:

    kunjungi : pandeglang-menggugat.blogspot.com

  2. Raden berkata:

    Makasih, pak marso atas tampilnya di blog ini, semogo sukses. dan berita duka semoga almarhum bapakmu didiampuni segala dosanya oleh Allah Yang Maha Kuasa dan semoga diterima iman serta islamnya, yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin…

  3. oranggblg berkata:

    kang, yang saya tau kata “Ndeso” itu digunakan mas tukul untuk memaki – maki penonton..yg kalo ga salah artinya “Kampungan”. sampai serendah itukah Citra seorang guru, sampai blog ini punya nama “Goeroendeso (guru Kampungan)” apakah tidak ada nama lain yang bisa mengharumkan nama citra para guru.. saya salut dengan apa yang telah anda buat… tapi tetaplah di jalan yang selalu membawa kebaikan, buat blog dengan nama yg baik, sehingga yg bikin blog juga akan mendapat penghargaan yang baik pula …

    • goeroendeso berkata:

      Betul kang, ndeso artinya kampung. Tapi bukan kampungan. Kalo kampungan basa jawanipun “ndesoni” goeroendeso artinya guru didesa, karena abdi panci ngawulang dilembur, jadi ya guru desa gitulah…he…he… tapi mugi-mugi wae teu ndesani. Haturnuhun.

  4. acep ruhiyat berkata:

    kang. aku mau belajar ngeblog. ajarin yach?

    • goeroendeso berkata:

      Siap kang acep. Kapan kita bisa ngobrol bareng? Tapi diblog saya ini juga sudah saya sediakan kumpulan file mengenai panduan bikin blog. Oke, trims. Salam untuk semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: