Proposal Bantuan Sosial Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah Tahun 2014

Pada tahun anggaran 2014 ini, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar melalui Output Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah Yang Terbina akan melanjutkan program bantuan sosial untuk Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah. Bantuan sosial ini diberikan kepada 100 Dewan  Pendidikan dan 300 Komite Sekolah yang terpilih. Pemilihan calon  penerima bantuan sosial dilakukan dengan cara seleksi berdasarkan proposal yang diajukan, sekaligus mempertimbangkan asas keadilan  dan pemerataan.

Seperti tahun sebelumnya, penyusunan proposal yang diajukan  diharapkan bisa ditulis dengan bahasa yang lugas dan efektif sehingga proposal yang dikirimkan tidak terlalu tebal.

Karena itu, dan untuk  mempermudah dalam penyusunan proposal, Output Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah Yang Terbina memberikan Panduan Penyusunan Proposal Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah Tahun 2014

Bapak/Ibu pengurus Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah, silahkan ajukan Proposal Bantuan Sosial tersebut. Sebagai panduan penyusunan proposal tersebut, silahkan Bapak/Ibu klik link/tautan dibawah ini :

Panduan-Penyusunan-Proposal-Bantuan-Sosial-DPKS-2014

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: