Aplikasi Instrumen PKG Versi Surya Suryanto

Bapak/Ibu dimanapun berada, khususnya para Alumni Pemilihan Pengawas SMP Berprestasi Tahun 2015 di Seluruh Indonesia, bahwa kita telah berkomitmen untuk saling berbagi informasi dan tetap menjalin komunikasi. Sebagai sarana berbagi informasi para alumnus bisa melalui email atau blog. Bila Bapak/Ibu sudah memiliki blog pribadi, bisa langsung diposting di blog bapak/ibu. Tapi bila belum bisa juga menitipkan ke blog saya untuk dapat dishare keteman-teman yang lain. Seperti Bapak Surya Suryanto, beliau Pemenang Pertama ( Juara I ), Pengawas SMP Berprestasi 2015. Beliau adalah Pengawas SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sukabumi, Jawa Barat. Beliu menitipkan oleh-oleh berupa Aplikasi IPKG dan SKP yang saya rasakan sangat penting untuk dimiliki oleh teman-teman yang lain. Untuk mendapatkan file-file tersebut silahkan unduh file-file tersebut dengan mengklik tautan-tautan dibawah ini :

(1) IPKG PERMENDIKNAS NO 35 2010

(2) CONTOH SKP GURU EDISI 15 APRIL 2015

(3) CONTOH SKP KEPALA SEKOLAH

(4) CONTOH SKP WKSEK, KEPALA PERPUS, LAB, DSJ

(5) CATATAN PENILAIAN PERILAKU KERJA PEGAWAI VERSI PERKA BK

tabel konversi pkg

 

Iklan

3 Responses to Aplikasi Instrumen PKG Versi Surya Suryanto

  1. indriyo berkata:

    bertanya pak.. dulu ada nilai kesetiaan (>90), sekarang ada tidak item yang harus nilainya sama dengan item kesetiaan..?

    • ramanegalih berkata:

      Di SKP sebenarnya mencerminkan objektifitas sehingga tdk ada seperti pada saat DP3, dimana kesetiaan harus 91. Di SKP, kesetiaan berganti menjadi komitmen.

      • indriyo berkata:

        contoh SKP guru diatas komitmen nilainya 92, contoh skp wakasek dan kepsek nilai komitmen 80 orientasi pelayanan malah 100. jadi kesimpulan saya kesetiaan berganti komitmen tapi nilainya tidak harus >91. bagaimana pak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: