MGMP Penjasorkes Pandeglang Mengawali Kegiatan

Bertempat di SMPN 2 Pandeglang, pada hari senin 27 Juli 2009, kegiatan MGMP Penjasorkes secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, yang diwakili oleh Kabid SMP Bapak Drs. Nurhasan.

Drs. Nurhasan, Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang

Drs. Nurhasan, Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang

Pada sambutan pembukaannya beliu memberi wejangan agar guru-guru penjasorkes senantiasa selalu berupaya meningkatkan profesionalismenya, melalu berbagai kegiatan termasuk didalamnya kegiatan MGMP. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan sebanyak 8 kali pertemuan, dan membahas berbagai masalah aktual seperti model pembelajaran penjasorkes, model penilaian penjasorkes, penyusunan bahan ajar Penjasorkes, serta pemanfaatan TI dalam pembelajaran Penjasorkes. Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua MGMP Bapak Drs. Asep Sutardi, dilaporkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dan pada tahun ini kegiatan ini dibiayai dari dana APBN melalui LPMP Provinsi Banten. Meskipun dana tersebut belum cair tetapi dengan penuh kesadaran akan pentingnya peningkatan profesionalisme guru-guru penjasorkes.

Kabid SMP, Didampingi Bapak Warso, M.Pd. Kasi SMP Dindik Kab. Pandeglang

Kabid SMP, Didampingi Bapak Warso, M.Pd. Kasi SMP Dindik Kab. Pandeglang

Kegiatan ini tetap berjalan meskipun dana awal kegiatan ini ditanggung secara swadaya oleh masing-masing anggota. Kegiatan ini diikutu oleh semua guru penjasorkes kabupaten Pandeglang, meskipun baru meliputi rayon 1,2,3 dan 4, karena faktor dana yang dirasakan belum mencukupi.

Seusai memberikan kata sambutan, Kabid SMP, Bapak Drs. Nurhasan langsung menyampaikan materi kebijakan Pemerinth Daerah mengenai pendidikan di Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini sangat disambut positif oleh semua anggota yang hadir, selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, sharing, juga sebagai ajang untuk belajar mengenai info terbaru berkaitan dengan pembelajaran Penjasorkes. Kita berharap semoga kegiatan ini senatiasa dapat berjalan dan mendapat dukungan yang positif dari semua pihak teramsuk dari Pemda Kab. Pandeglang. Amin…..

Guru Penjasorkes juga bisa serius....

Guru Penjasorkes juga bisa serius....

Pak Tatang, serius pisan euy....

Pak Tatang, serius pisan euy....

Ibu Kokom juga serius nih, apa lagi stress laptopnya errorr, he...he...

Ibu Kokom juga serius nih, apa lagi stress laptopnya errorr, he...he...

Iklan

6 Responses to MGMP Penjasorkes Pandeglang Mengawali Kegiatan

  1. Toni Hendrayadi berkata:

    Apa kabar pak warso masih ingat sama saya dari garut

    • goeroendeso berkata:

      Kalau lihat foto bapak insya allah saya ingat, kita ketemu dalam kegiatan apa ya pak? Trims sudah mampir di blog saya. Salam untuk keluarga.

  2. kasmal berkata:

    ass. salam kenal dari kami guru penjas smp sebalikpapan kalimantan timur, kami ingin sharing dengan mgmp penjasorkes se pandeglang

    • goeroendeso berkata:

      Trims pak, salam kenal kembali. Oh ya pak, kami juga sudah bikin Facebook untuk guru2 penjasorkes di Pandeglang. Alamatnya MGMP PENJASORKES SMP PANDEGLANG, silahkan teman-teman bergabung agar bisa lebih mudah berkomunikasi. Salam….

  3. kasmal berkata:

    makasih pak atas atensinya, mhn maaf pak baru contak lagi, selamat tahun baru 2010, saya mohon bantuan dari teman2 guru penjas atau yang lainnya, kalo punya buku menyangkut berbagai macam metode mengajar dengan game atau permainan, saya sangat kesulitan untuk mendapatkan buku buku itu, trus kalo seandainya memiliki buku spectrum gaya mengajar MUSCA MOSSTON, saya minta tolong unutk hub saya pada email ampalriver@yahoo.com, trims sebelumnya …..wasalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: